Rekomendasi Drakor Terbaru High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster
source: gramedia.com

Drakor terbaru yang keluar bulan Mei 2024 lalu adalah High School Return of a Gangster. Sejak rilis episode pertamanya, banyak penggemar k-drama yang antusias memberikan review.

Buktinya, di beberapa platform sosial media seperti X (Twitter), Instagram, dan TikTok banyak yang membahas tentang drakor terbaru ini. Hal ini tidak mengejutkan karena drakor High School Return of a Gangster dibintangi anak-anak muda dengan visual top.

Contohnya, pemeran utama drakor ini yakni Yoon Chan Young. Senyumnya yang manis seringkali membuat fans luluh ditambah kemampuan akting yang bagus. Nah, buat kamu yang kehabisan stok drakor terbaru 2024 bisa mencoba drakor satu ini.  

Gangster yang Merasuki Tubuh Anak SMA

Melihat judulnya, kamu pasti bertanya-tanya apa hubungan gangster dengan anak SMA. Ternyata, drama ini mengangkat genre fantasi yang cukup menarik. Seorang gangster berumur 47 tahun merasuki tubuh seorang siswa SMA.

Ide orang dewasa merasuki tubuh anak SMA sendiri sudah cukup membuat orang-orang penasaran. Apalagi, anak SMA tersebut adalah korban perundungan yang cukup parah sampai memutuskan hendak bunuh diri.

Nah, dari anak SMA yang tadinya cupu tidak bisa melawan para penindasnya, semenjak dirasuki oleh ‘gangster’ anak SMA tersebut berubah. Dia bisa melawan balik para perundung yang menindasnya sebelumnya.

Buat kamu yang ingin menyelesaikan satu drakor terbaru di akhir pekan, High School Return of a Gangster adalah pilihan yang cocok mengingat jumlah episodenya hanya berjumlah 8, separuh dari total episode drakor pada umumnya.  

Bertabur Visual Pemain yang Tampan dan Cantik!

Alasan lain mengapa kamu harus menonton drama High School Return of a Gangster yakni karena para pemainnya yang tampan dan cantik. Apalagi, visual tampan dari karakter utama drakor ini, Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun.

Selain mereka berdua, ada aktor dan aktris lain yang tidak kalah menarik. Misalnya seperti Joo Yoon Chan, Choi Ji Hye, Kim Se Won, Jeong Ji In, Lee Seo Jin, dan masih banyak lainnya.

Kemudian, para pemain High School Return of a Gangster tidak hanya menang dari segi visual melainkan juga lihai dalam bermain peran. Jadi, kamu pasti akan ikut terhanyut saat mereka berakting.  

Nonton Drakor Terbaru di Viu!

Buat kamu yang bingung mencari tempat update drama Korea terbaru populer, Viu adalah solusinya. Melalui Viu kamu bisa menemukan ratusan judul drakor dari tahun ke tahun, termasuk High School Return of a Gangster.

Sekarang kamu bisa maraton drama High School Return of a Gangster dengan nyaman di Viu. Berkat kualitas pemutarannya yang HD, kamu juga bebas dari jeda iklan jika memakai akun premium. Yuk, tonton drakor terbaru hanya di Viu!

0 Response to "Rekomendasi Drakor Terbaru High School Return of a Gangster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel